Kamis, 03 Juni 2010

Seperti Bangkit dari kubur,

Oke, salam sapa dari saya yang sedang dalam suasana bahagia,hahahah,
boleh dipertanyakan, kenapa ni judul postingan bangkit dari kubur, keliatan aneh memang, namun, isi dari postingan ini, sebenernya ya, cuma mau share..

 Blog yang saya ciptakan ini (walau ga sehebat einstein dengan E= mc2,atau edison dengan lampu pijar,cahaya saat belajar) sebenernya udah ada, sejak 2008. waktu itu saya ingat blog ini tercipta karena terpaksa(tugas TIK) tepatnya semasa SMA kelas 2, hahaha... kalo diinget memang zaman itu tidak SEBURUK zaman sekarang, maksudnya ya perbedaan masa SMA dan KULIAH. di SMA, hampir tiap hari, kata MAIN diisyaratkan menjadi kerjaan sehari-hari setelah pulang dari capeknya menggunakan seragam, PR masi bisa dikerjain di sekolah, nyontek bisa, biasanya guru pasti memberikan PR tuh ya soalnya seragam, berbeda ama kuliah sekarang, kerjaanya analisis, paper, tugas yang ga mungkin kita co-pas (copy paste) dari temen, alias mau ga mau kita harus bikin sendiri, ga seperti dulu lah, walau kita ga perlu capek dengan pake seragam berbahan kain yang bikin gerah, pulang kuliah dengan celana jeans, baju kerah, sampai kostan atau rumah kita udah ditunggu ama pulpen,buku,internet, dengan tugas yang parah.

Mungkin juga karena sibuknya masa2 bermain di SMA, yang bikin saya sedikit malas buat ngebuka blog, dan bisa juga, karena adanya social network seperti:

  1. friendster
  2. facebook
  3. twitter
  4. plurk
  5. myspace
  6. KASKUS
  7. hi5
tapi evolusi membuat saya mau nge - blog lagi, mulai film KAMBING JANTAN, cerita konyol si blogger bernama Raditya Dika, aktivitas Facebook yang bikin jenuh, twitter? ngobrol2 ga jelas, Kaskus, itu masi eksis, dan juga temen saya yang bernama Edwin Wibisana Kartika, yang nge-share blognya, bikin pengen nih blog aktif buat orak orek atau catetan - catetan yang sedikit memberikan suatu interpretasi hidup buat kita semua..

Now, I Try to Go-Blog

Tidak ada komentar: