Senin, 27 Desember 2010

Saya (dan) Babi

Sedikit penggalan Hidup Saya yang "agak" Hina

Definisi Saya :
Saya hanya seorang pria gemuk, Gendut, pake kacamata,u kuran sepatu 47-48,yang sekarang tinggal di Yogyakarta, belajar di Universitas Gadjah Mada, jurusan manajemen ekonomi,hobi tidur,suka makan, beberapa kelemahan dalam hidupnya, ditutupi oleh kelebihan yang ada dalam perut. sedang mencoba untuk melawan kebodohan, kurangnya kekuatan otak, dan mencoba untuk mencegah ketinggian nafsu makan .. tubuh besar yang mencapai 100KG dan saya hanyalah seorang mahasiswa biasa, namun mencoba untuk jadi luar biasa :D


Definisi BABI:
Babi adalah sejenis hewan ungulata yang bermoncong panjang dan berhidung leper dan merupakan hewan yang aslinya berasal dari Eurasia.  Babi adalah omnivora, yang berarti mereka mengkonsumsi baik daging maupun tumbuh-tumbuhan. Selain itu, babi adalah salah satu mamalia yang paling cerdas, dan dilaporkan lebih pintar dan mudah dipelihara dibandingkan dengan anjing dan kucing
Saya selalu diejek babi ama temen2, memang hampir semua orang gendut di dunia itu diejek babi, karna babi mempunyai badan yang besar pula, tapi Babi juga imut kok, disukain ama cewek2, sampe ada bonekanya.tapi saya pikir, ada perbedaan nasib diantara babi dan saya... bayangin, mereka disukai cewek2 karna imut, lucu dan menggemaskan, sedangkan saya sampai saat ini Jomblo. apa salah saya? haruskah saya berubah menjadi BABI? 

pemikiran bodoh itu namanya, ga nyangka aja, benda mati itu bisa menarik banyak cewek2.  liat aja, ampe didiskon, itu yang aneh. kapan nasib babi ada di saya? sy pengen punya pacar, ga harus banyak cewek ngejar2 seperti boneka babi, tapi cukup suka dan dipeluk2 (っ ̄³ ̄)っ dan dicinta plus disayangi n care, huahahahaha.... sudah lama saya ga ngerasain ini, jomblo sudah setahun lebih.merubah hidup, saya ingin kurus, banyak wanita yang ga suka pria BESAR . makan tempat dan makan jatah org lain( aku ga segitunya... :D ) tapi jujur. saya ingin kurus.. kurus dan kurus...

Tapi kalo memang terus gemuk, saya ga bakal jadi babi untuk dapatkan wanita. cukup jadi diri sendiri dan tetap semangat, walau sedikit tidaknya saya sekarang seperti ini...
mirip BABIkah??!

1 komentar:

miss piggy (chenchen) mengatakan...

nyeheheh~ segitunyakah dirimu saka?
aku juga dibilang babi terus nih~ grook (-..-)
fotomu yang pakek baju nyepi kampus emang bener2 seperti babi *peace
haha~
gokil!