Sabtu, 19 Juni 2010

wanita, pandangan laki - laki terhadap makhluk yang satu ini

20 juni 2010,

ketika kemarin mantan sedang ulang tahun, apa yang semestinya dilakukan? apabila kamu banci, kamu akan diam dan memandang notification birthday di facebook, ataupun pura2 lupa tentang apa yang terjadi di hari ini, oke saya berani nyatakan saya gentle dan saya menulis di wall dia dengan berkata, "happy bornday" . mesra foto bersama pacar barunya saya lihat kini telah biasa, yap wanita, dengan sejuta helai rambut yang tumbuh seperti bunga mahkota dapat memikat pria, "in relationship, begitu status di facebooknya," saya? SINGLE.

makhluk ciptahan yang maha kuasa, dengan 2 tonjolan di dada.. wahahaha.. itu yang disebut wanita. wanita dalam artian halus merupakan makhluk tuhan yang lembut. apa yang lembut? sifat dan perlakuan selembut kapas, dan seputih salju. wanita adalah sesuatu yang selalu didamba2kan kaum pria yang tidak homo.  yap seperti yang dibicarakan., apa? saya masih SINGLE , umur 8 bulan, bukan inginnya saya untuk cepat2 punya pacar, mungkin ini sedikit curhatan mengenai, kenapa saya bisa menginginkan seorang wanita,

perihal hidup perantauan di kota pelajar, dengan suku, agama saya yang minoritas, cari jodoh bukanlah sesuatu yang mudah, dengan pesan "nak , hati2 ya, kalo sampai terjadin sesuatu, jangan harap kamu dapat apa2 dari bapak" nasihat orangtua yang angker, ambigu, sekaligus peringatan. sesungguhya disini urusan kita hanya satu, yakni menuntut ilmu.. dengan prospek hidup yang baik di masa depan pastinya..

cita cita saya hanya ingin
1.sukses
2.rejeki lancar

3.hidup bahagia bersama keluarga.

keluarga? bersama bapak adik2,sepupu? keluarga besar?  bukan... tentunya hidup berkeluarga ,punya istri cantik seperti,

 (wanita yang sedang dalam hati saya..)

GIMANA MAU DAPET YANG KAYAK BEGINI??

 wanita cantik dan sexy jaman sekarang pada matre, saya hanya sosok sederhana, bukan laki2 yang memiliki duit banyak, sekali l;agi saya HANYA ANAK PERANTAUAN, yang namanya, wanita setia kini sudah seperti badak bercula 1, langka, dan hampir punah, kalaupun ada mungkin di tengah lautan manusia dengan kuota 1/100 ... ah, wanita impian saya hanya setia, tanpa mtre yang menjadi latar belakang,

saya masih semangat untuk menjadi mario bros,  rela melawan monster dan hanya makan jamur hanya untuk mendapatkan tuan putri.  sadar bahwa game tersebut, jalannya sudah ditentukan oleh penciptanya, mungkinkah saya seperti itu? nantinya akan ada putri yang harus saya selamatkan seperti film "angling dharma" ? pencipta telah memberikan jalan buat saya.. mudah2an diujung sana saya mendapatkan tuan putri seperti mario bros. 

masalah waktu, "weh, sudah bosan! " itu yang ada pada otak saya, bosan apanya? sekali lagi wanita. malam minggu seperti in, cuma diam di kosan, nge-blog,tidur2an ,facebookan, bikin tugas akhir ssemester. mereka yang punya pasangan, hingga malam "ngalong" sampai pagi, 
kapan saya seperti mereka?
satu kata yakni SABAR.
Tuhan akan memberikan jalan... 

itu saja yang terus berada dalam kepala saya..

pagi2 matahari masuk dari jendela sempit di kamar, sambil denger soundtrack 500 days of summer, saya mengawali hari..

 yogyakarta,20,juni 2010

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nah ini optimis, masa 2014 banyak pesimisnya?! keep on trying and never give up brooooo!