Jumat, 09 Januari 2015

Accoustic in the middle of the night

Payung Teduh - Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan


salah satu lagu yang bikin gua galau di bulan paling tersedih di 2014 (baca tulisan gw sebelumnya). bagi gw, payung teduh memiliki lirik dimana kita dapat menginterpretasikan arti lagunya sendiri - sendiri. bagi gw, lagu ini tentang wanita yang meninggalkan pasangannya/ istrinya / pacarnya / gebetannya, namun pria yang menyanyikan ini, tetap memuja sang wanita...

lirik lagu

Tak terasa gelap pun jatuh 
Diujung malam menuju pagi yang dingin 
Hanya ada sedikit bintang malam ini 
Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya

Lalu mataku merasa malu 
Semakin dalam ia malu kali ini 
Kadang juga ia takut 
Tatkala harus berpapasan 
ditengah pelariannya

Di malam hari 
Menuju pagi 
Sedikit cemas 
Banyak rindunya

bener juga sih, coba kalo lo ketemu mantan deh, mantan jenis apapun itu, pasti ada perasaan malu, walau sedikit, tapi tetap ada.. 

iseng2 gw cover lagunya...

nih.


Tidak ada komentar: