Selasa, 30 Desember 2014

2014, Happiest, Saddest, Hardest year (Part 2)

Read the Part 1 First! :)




August, August Rush, kelam, gelap, benar - benar hancur, ketika banyak hal yang membuat hubungan kami berhenti. dia bilang gw itu possesif, cemburuan, dan dia ga suka gw selalu telpon, memang ada benarnya, dan gw anggap itu salah. cukup bagi gw, tanggal paling memorable itu tanggal 7, 10, 16, 19, ingatan gw tentang tanggal itu kuat dan pedihnya hari hari itu terus teringat di hari hari berikutnya. i am saddest person in august. akhir sudah tiba, pelajaran yang diambil adalah,

"jangan mencintai terlalu besar, bila hubungan masih berupa akar"

September, bulan dimana gw harus menyadari, waktu berjalan terus, Skripsi, Gym, Resolusi 2014 gw mulai berjalan di september, Terlambat, tapi ada kebahagiaan besar di September ini. percayalah, sebuah kehilangan pasti ada gantinya, september dipertemukan oleh orang - orang baru. namun ada juga yang harus pergi, namun pergi tanpa ada rasa benci.

Ultah Dihar, adalah awal lagi dimana kejutan - kejutan yang membahagiakan itu hadir lagi. tanggal 10, gw , nyolo, puput, bikin video untuk Dihar. nah disini, gw ketemu temen baru, memey dan uthe, mereka temen dihar dan puput, tapi kenal baru pas itu. kalo memey emang kenal waktu puput ultah, cuma uthe baru kenal, dia jutek abis orangnya, tapi begitu kenal lama, ternyata dia beda dan menyenangkan. tiba di ultah Dihar, dateng kasih surprise, masih dengan formasi orang2 tadi, kue ultah dihar disusun begitu apik dan Amazing, berupa Tahu bakso pasar magelang yang disusun menyerupai birthday cake lengkap dengan lilinnya. daaaan... satu hal yang gw inget adalah kebenaran tentang quote dari anonymous yang bunyinya begini..

"yakin dia cantik? coba hapus alisnya"

surprise ini dilakuin waktu pagi2, dihar baru bangun... sebenernya dihar masih cantik sih, cuma sedikit menyeramkan tanpa alis... (peace dih, kalo kamu baca)
tanggal 18 puput pun lulus sidang, gw inget pas itu lagi bener2 sekarat abis perbaiki laptop, duit gue habis, untungnya rejeki datang, ditraktir sop buntut cokro sama ayah bundanya puput.. ( Terima Kasih banyak ayah, bundanya puput, saya menjadi segar kembali) (disuruh nambah sama ayahnya puput, tapi malu) 

Welcome October!!
starting on my birthday, october 4th, waaaw ada 4 bidadari cantik datang kekosan Uthe, Korry, Dihar, Puput, bawa 4 cake kecil buat kasi surprise, senangnya! setelah melewati september dengan penuh kegalauan, ulang tahun kali ini mendapat surprise 2x, setelah mereka ada Gisel dan Sasha yang datang ke kos bawain kue, seriously, the best birthday ever :) . hilang 1 wanita, tumbuh 6 bidadari , seriously guys, kalian harus tau, "semua akan indah pada waktunya" kebahagiaaan ini jauh melebihi jatuh cinta gw yang kemarin, bener2 memorable dan very lovely moment..  thank's angels!! oh iya, nyolo juga ga lupa ngasi surprise, tahun lalu dia ngucapin pertama di klinik kopi jam 12 malam, tahun ini juga dia pertama kali, cuma maju 4 jam, sambil bawa brownies amanda, waaw thank's nyol!

6 Oktober! giliran Uthe yang ultah! dateng ke rumahnya yang sungguh jauh sekali di ujung barat, bawa balon dan cupcakes! iya, ke barat, jadi gw,nyolo, puput, dihar berempat udah kyk kera sakti mencari kitab suci kitab suci Dengan dukungan dari gurunya temukan jati diri Semua kan dihadapi dengan gagah berani Walau aral rintangan setiap saat datang tuk menguji Kera sakti Tak pernah berhenti bertindak sesuka hati ( yah malah nyanyi! Skip!) pokoknya it's another beautiful day!

dan kemudian, Oktober - November kita meluangkan waktu untuk trip ke tempat2 seru karena puput bakal pergi meninggalkan jogja...

November, puput pergi, teman, sahabat yang paling ngertiin gw deh, udah ga di jogja lagi. sad? yes, happy? yes, sedih karna hilang, senang karna dia sudah melanjutkan step of a life nya, life must go on, akan tetapi, trip yang kita lakuin bareng2 udah cukup berarti. di post selanjutnya gw bakal kasih kemana aja trip kita dan moment - moment membahagiakan di 2014 lewat foto.

Desember,
starting desember lewat skripsi, masih skripsi, masih bab IV, dan masih puyeng, desember gw ga banyak berpergian, di kos aja, kendala uang saku telat, menjadi masalah utamanya, tetapi, Desember menjadi bulan penuh merenung, dan tentunya menjadi bulan dimana gw flashback sebentar untuk mengingat momen2 di 2014 ini, tentunya juga, merangkai tulisan tulisan yang sedang kalian baca.

ketika cinta yang tumbuh, hilang begitu saja
akan ada sebuah cinta yang baru walau tetap berbeda
cerita di tahun ini harus kita tutup,
membuka lembaran baru menuju indahnya dunia, 
di masa depan..

adios 2014, 
i love this year a lot
thank's for everything.. :)

Tidak ada komentar: